Peran Green Coffee Untuk Estetika dan Kesehatan

Peran Green Coffee Untuk Estetika dan Kesehatan –¬†Green coffee sudah sangat terkenal mampu menurunkan berat badan dan menyehatkan tubuh. Kepopuleran green coffee ini begitu mendunia. Pasalnya memang awal mula green coffee ini juga dari trend luar negeri. Karena begitu banyak testimoni menakjubkan dari para pengkonsumsinya, maka membuat banyak orang tertarik untuk mencoba green coffee ini. Sebenarnya alasan banyak orang begitu tertarik dari green coffee ini adalah karena khasiatnya yang mampu menurunkan berat badan dengan cepat, namun setelah dilakukan berbagai penelitian peran green coffee bukan hanya itu saja. Nah, pada artikel kali ini langsung saja kita akan membahas mengenai peran – peran green coffee jika dikonsumsi secara rutin.

  1. Mengoptimalkan Metabolisme Untuk Menurunkan Berat Badan

Kandungan asam klorogenat mampu meningkatkan BMR (Basal Metabolic Rate). Karena metabolisme menjadi optimal, maka dapat meminimalisisr pelepasan glukosa hasil pemecahan karbohidrat, dll ke dalam aliran darah dari hati. Kemampuan ini juga dapat mengoptimalkan pembakaran lemak jahat dalam tubuh. Selain itu green coffee juga mengandung nutrisi dan mineral yang mampu menyuplai kekurangan nutrisi dan mineral dalam tubuh. Kandungan dalam green coffee dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama sehingga kita bisa mengurangi makanan yang masuk ke dalam tubuh. Green coffee bisa menekan nafsu makan. Dengan peran Рperan seperti yang sudah disebutkan tadi  green coffee ini sangat cocok untuk diet program menurunkan berat badan sebagai pengontrol makanan yang masuk ke dalam tubuh.

  1. Detoksifikasi dan Menangkal Radikal Bebas

Green cofee kaya akan kandungan antioksidan. Kandungan ini dapat menangkal radikal bebas dan dapat mendetoksifikasi tubuh dari toksin-toksin ya g dapat mengganggu kesehatan tubuh. Selain itu kandungan antioksidan juga mampu melindungi sel pada tubuh. Seperti yang kita ketahui sekarang ini tubuh gampang sekali terkontaminasi radikal bebas. Bukan hanya dari lingkungan saja seperti pencemaran namun juga faktor makanan pun juga bisa membawa dampak yang tidak tidak baik untuk kesehatan. Sayur-sayuran dan buah-buahan saja yang sebenarnya mengandung banyak vitamin dan gizi juga bisa merusak tubuh karena buah dan sayur terkontaminasi dengan pestisida. Ditambah lagi kini banyak jajanan yang kurang sehat dan banyak mengandung bahan kimia. Nah, Anti oksidan mampu menangkal zat zat tidak baik itu tadi sehingga tubuh terhindar dari penyakit – penyakit.

  1. Menurunkan Gula Darah

Memang green coffee ini bukanlah obat diabetes, namun untuk tindakan preventif green coffee dapat digunakan untuk mengontrol kadar gula darah dalam tubuh. Hal ini sangat berguna untuk yang memiliki potensi diabetes yang besar. Karena diabetes adalah penyakit keturunan, maka bagi kalian yang keluarganya memiliki riwayat diabetes kalian juga harus waspada dan harus menjaga kadar gula darah kalian agar dapat meminimalisir penyakit diabetes. Kandungan green coffee dapat menurunkan kadar gula yang berlebihan di dalam tubuh karena dapat meminimalisir pelepasan glukosa ke dalam darah dari organ sekresi hati. Bahkan bukan hanya penyakit diabetes saja, green coffee juga dapat mengurangi kadar kolesterol yang berlebihan.

  1. Menghambat Penuaan Dini

Nah, ini adalah peran green coffee untuk menjaga estetika tubuh. Di dalam green coffee terdapat kandungan GABA (Gamma aminobutric acid) ,teofilin, dan epigalocatechin galette. Kandungan kandungan tersebut sangat berperan baik dalam menjaga kesehatan kulit. Kandungan tersebut mampu menjaga kulit agar tetap sehat, dan awet muda. Karena kandungan tersebut juga bisa meremajakan kulit, mencegah keriput, mengkenyalkan kulit, membuat kulit bersinar dan terawat.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *